7 Atlet Bengkalis Perkuat Indonesia di Asian Games

Bupati Bengkalis Amril Mukminin

BENGKALIS  – Tujuh atlet kabupaten Bengkalis memperkuat Indonesia di helat Asian Games Jakarta Palembang 2018. Atlet Bengkalis ini memperkuat cabang olahraga anggar dan takraw.

Putra putri Kabupaten Bengkalis dimaksud diantaranya M Fatah Prasetyo, M Zulfikar, M Fajri, M Zuhdi, Megawati dan Nurul Aini. Mereka merupakan atlet anggar. Kemudian satu orang cabor sepak takraw putri Surtini.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengapresiasi hal tersebut. Menurutnya, keikutsertaan tujuh atlet Bengkalis merupakan kebanggaan tersendiri bagi Bengkalis dan provinsi Riau.

“Pada tahun ini kita dapat ikut berbangga, karena ada 7 orang putra putri terbaik kabupaten Bengkalis yang sedang bersaing untuk prestasi bangsa pada Asian Games 2018,” ungkap Bupati Bengkalis di hadapan ratusan peserta ramah tamah sempena Hari Ulang Tahun ke 73 Republik Indonesia, Sabtu (18/8/2018) di Bengkalis.

Pada kesempatan itu, Bupati Amril mengajak masyarakat untuk mendo’akan atlet Bengkalis yang memperkuat Indonesia. “Kita do’akan semoga mereka meraih prestasi untuk menjadi the energy of asia,” cakap bupati Bengkalis.

Related posts

BNN Amankan 30.000 Ekstasi di Riau, Satu Pelaku Ditembak

Redaktur

Siang Hari Sampah Masih Menumpuk, Kadis: Karena Masa Transisi

andri

TNI Akan Tembak Drone yang Terbang di GBK saat Pembukaan Asian Games

andri