Gerindra Targetkan Prabowo – Sandi Menang 75 Persen di Riau

PEKANBARU  – DPD Partai Gerindra Provinsi Riau menargetkan kemenangan pasangan bakal calon presiden Indonesia Prabowo – Sandiaga Uno 75 persen di provinsi Riau.

Optimisme ini disampaikan wakil ketua DPD Gerindra Riau, Taufik Arrahman. Menurutnya target tersebut sangat realistis ditambah dengan beberapa hal menguatkan.

“Sandiaga Uno ini lahir di Rumbai, Pekanbaru, akan ada Sandi Effect pastinya. Ini sangat realistis untuk kita menangkan. Kapan lagi anak Riau tampil di nasional. Ini akan membanggakan Riau. Untuk itu kita realistis menargetkan kemenangan 75 persen,” cakap Taufik, Sabtu (18/8/2018).

Apalagi, menurut anggota DPRD Riau ini, dengan pengaruh sosok negarawan Prabowo yang sangat diminati masyarakat untuk membawa perubahan bagi bangsa Indonesia, pasangan ini akan menang.

“Prabowo efek juga kita percaya menambah kekuatan kita untuk memenangkan Pilpres, khususnya di Riau. Pak Prabowo merupakan sosok negarawan sejati yang akan kita hantarkan menuju kursi presiden Indonesia. Kita realiatis dengan angka 75 persen tersebut,” cakapnya.

sumber : cakaplah.com

Related posts

Struktur Tim Kampanye Jokowi 112 Orang

andri

Honorer K2 Ancam Boikot Tes CPNS jika Tuntutan Tak Dikabulkan

Redaktur

Besok, Brigjen Widodo Eko Resmi jadi Kapolda Riau

Redaktur