Kejari Pekanbaru Usut Penyimpangan Rehab Gedung Command Centre

EnamPuluh.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru tengah mengusut dugaan korupsi di Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Pekanbaru. Hal ini terkait dengan rehab Gedung Command Centre yang berada di Jalan Pepaya, Pekanbaru.

Proses penanganan perkara ini masih dalam tahap penyelidikan di Bidang Intelijen Kejari Pekanbaru. Bahkan, saksi sudah dipanggil untuk dimintai keterangannya. Yakni, Bendahara Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Pekanbaru, yang bernama Reni.

Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejari Pekanbaru, Ahmad Fuady tak menampik bahwa bidangnya tengah mengusut perkara tersebut. “Iya, masih pulbaket (pengumpulan bahan dan keterangan),” ujarnya, Rabu (19/9/2018).

Namun, Ahmad Fuady enggan menjelaskan secara rinci perkara yang tengah ditangani ini. “Nanti saja. Sekarang masih pemeriksaan awal,” kata Ahmad Fuady.

Rini, salah seorang saksi yang dipanggil itu, diketahui sudah mendatangi Kantor Kejari Pekanbaru pada Rabu pagi. Informasinya, diagendakan lagi pemeriksaan pada pukul 14.00 WIB. Namun, hingga pukul 16.00 WIB, tidak terlihat hadir.(mai)

Related posts

Honorer K2 Ancam Boikot Tes CPNS jika Tuntutan Tak Dikabulkan

Redaktur

Siang Hari Sampah Masih Menumpuk, Kadis: Karena Masa Transisi

andri

Sembunyi di Aceh, Pembunuh Guru di Inhu Dihadiahi Tembakan

Redaktur