Struktur Tim Kampanye Jokowi 112 Orang

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (Kedua kanan)

Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Hasto Kristiyanto mengakui bahwa struktur tim pemenangan berjumlah 112 orang. Hanya saja, nama-nama itu masih akan dikonsultasikan dengan Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin sebagai capres dan cawapres.

“Kami masih cek. Ada angka-angka yang relatif baik. Jadi itu ternyata begitu dijumlah, jumlahnya 112. Tapi inikan masih dikonsultasikan dengan paslon,” kata Hasto, di Rumah Cemara, Menteng Jakarta, Sabtu 18 Agustus 2018.

Nantinya, nama-nama ini akan diserahkan ke KPU. Maka, itulah yang menjadi bagian resmi dari Tim Kampanye Pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. Ada 11 direktorat yang akan menjadi bagian dari tim kampanye nantinya.

“Kalau itu sudah pasti 11. Karena 1+1 dua periode,” katanya.

Kesebelas direktorat itu, terdiri dari beberapa bagian. Baik yang mengatur masalah perencanaan program, kampanye, media, sosial media, pemilih pemula.

“Yang jelas visi misinya menggambarkan capaian-capaian dari Pak Jokowi dan kemudian lima tahun ke depan Nawacita kedua, serta untuk meletakkan visi 2045,” katanya.

sumber : Viva.co.id

Related posts

Kejaksaan Terima 896 CPNS untuk 24 Formasi Jabatan

Redaktur

Siang Hari Sampah Masih Menumpuk, Kadis: Karena Masa Transisi

andri

Vaksin MR Haram karena Mengandung Babi dan Sel Manusia

Redaktur